PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Mandi Sehabis Begadang Itu Berbahaya


Dampak Begadang
Dampak Begadang
Begadang, Kegiatan yang menjaga mata tetap terbuka dari malam sampai pagi menjelang atau singkatnya nggak tidur semalaman. Biasanya ini adalah kegiatan favorit yang sering dilakukan oleh kalangan remaja, apalagi mahasiswa, mereka mempunyai banyak hal yang dijadikan alasan kuat untuk ‘begadang’ mulai dari, ngerjain tugas, nongkrong, pacaran, dan banyak lagi.
Mungkin para readers sudah tahu secara pasti kalau begadang itu sangat memberikan dampak buruk pada kesehatan, apalagi langsung mandi setelah nggak tidur semalam, konon katanya hal ini dapat menyebabkan kematian.
Secara Logisnya
Pada saat kamu begadang, sebenarnya tubuh kita dipaksa untuk menajalankan kerja ekstra pada saat waktunya bagi tubuh untuk istirahat, tanpa sepengetahuan kita hal ini memacu pemanasan yang terjadi didalam tubuh. Hal ini lah yang membuat mandi setelah begadang itu berbahaya, karena dikala di dalam tubuh kita sedang terjadi pemanasan tiba-tiba dipaksa untuk langsung menurunkan suhunya secara drastis. Kita bisa bayangkan apa yang akan terjadi, banyak contoh kasus yang tiba-tiba lemas sehabis mandi, pusing, terus tiduran dan kemudian tidak sadarkan diri, menankutkan !
Intinya jangan mandi sehabis begadang !