PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Yang Harus Diingat Sebelum Kembali Ke Pelukan Mantan

img 

Setelah putus dengan sang pacar, pasti ada rasa untuk ingin kembali dengan si dia lagi. Apalagi jika mantan pacar Anda mulai merajuk untuk kembali lagi kepelukan Anda.

Mungkin pada awal masa perpisahan Anda masih bimbang apakah akan melanjutkan hidup Anda sendiri atau kembali dengannya lagi. Jika memang Anda ada niatan untuk merajut kasih kembali dengan mantan, perhatikan hal-hal berikut ini, agar tidak menyesal dikemudian hari.

1. Apakah masih ada luka yang membekas

Sebelum memtuskan untuk kembali dengan mantan pacar, pastikan masalah telah teratasi. Yakinkan bahwa Anda berdua telah merasa nyaman dan permasalahan yang dulu tidak lagi menjadi masalah.

2. Membuat ekspektasi baru
Jika Anda dan mantan kembali memutuskan untuk bersama. Komunikasikan bersama si dia bahwa ada yang harus diubah. Lalu buat tujuan-tujuan baru bersama untuk menciptakan rasa percaya dan menghargai.

3. Jangan biarkan emosi Anda mempengaruhi keputusan Anda

Terkadang Anda dan mantan pacar mungkin merasakan kegembiraan bisa bersatu lagi, sehingga memutuskan terlalu cepat untuk kembali bersama. Anda juga harus benar-benar menganalisa apakah ia sudah benar-benar berubah.

4. Pikirkan secara rasional
Setiap keputusan harus diambli secara tenang dan rasional berdasarka fakta bukan perasaan. Jika Anda menyatukan hubungan kembali lalu ada masalah yang sama dikemudian hari, kemungkinan rasa sakit yang Anda tanggung lebih menyakitkan.

5. Lihat perubahannya
Mungkin Anda telah melihat perubahannya. Tetapi begitu tingkat kenyamanan telah kembali, bisa saja ia kembali berulah. Oleh sebab itu beri waktu untuk Anda melihat perubahaannya yang tulus.