PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Tips Buang Air Besar Pada Saat-saat Tidak Terduga

Mungkin kamu pernah mendapatkan musibah yang datang secara tidak terduga seperti hasrat datangnya rasa ingin buang air besar (BAB) yang sudah tidak tertahankan.
Memang enak sih kalau kamu lagi ada dirumah atau tempat-tempat yang memiliki fasilitas toiletnya. Tapi kalau tempat tersebut tidak ada kamu mau ngapain?? Cepirit??? Ha???
Jangan sampai hal tersebut terjadi sama kamu. ikkhh.... gak kebayang deh, pulang-pulang celana kamu sudah basah, menguning dan mengeras dengan bau khas bantar gebang.
Nah, untuk postingan pertama PKD (Pala Keje Dot) ini  akan memberikan sebuah tips untuk mengatasi musibah mengerikan tersebut tatkala "mungkin" hal tersebut terjadi sama kamu.

Sistem Gali Dadakan.

pada kompak buat PUP bareng

Adalah dimana kamu sedang berada di kampung-kampung yang memang peradabannya masih primitif dan belum memiliki fasilitas tempat jamban yang layak dan harus terpaksa melakukan hal tersebut dengan penuh rasa was-was pada malam hari ketika tidak ada orang yang melihat.
  • Yang Dibutuhkan : Cangkul/ sekop (yang penting bisa menggali), tenaga yang cukup untuk menggali, dan mental untuk mengeluarkan feces kamu (karena pada tahap ini, orang yang tidak terbiasa dengan hal tersebut akan sulit mengeluarkan fecesnya sendiri jika tanpa mental baja dan konsentrasi yang cukup).


Tips ini tidak hanya bisa dilakukan pada malam hari saja, tetapi bisa juga dilakukan pada siang hari dengan syarat kamu adalah seorang yang urat malunya telah terputus alias gak punya malu.


  • Resiko : Datangnya anjing liar secara tiba-tiba dari belakang kamu dan entah apa yang terjadi selanjutnya....


Sistem Nekat Berbasis Tampang Tembok.
mukanya melas banget ya..

adalah dimana kamu yang sedang berada didaerah/ wilayah asing dan belum pernah kamu kunjungi sebelumnya . Lalu kamu langsung begitu saja masuk teras dan menggedor pintu rumah orang dengan tergesa-gesa. Pada saat itu kamu langsung berkata kepada pemilik rumah untuk meminjam kamar kecilnya dan nyelonong masuk dengan seenaknya menuju kamar kecil. Tidak hanya itu, setelah kamu berada di dalam kamar kecil dan langsung jongkok/ duduk di jamban. Pastinya dalam keadaan tergesa-gesa, kamu mengeluarkan feces kamu dengan sekuat kuatnya diiringi suara-suara yang tidak mengenakan untuk di dengar oleh penghuni rumah dan seluruh penghuninya.
  • Yang Dibutuhkan : Mental baja dan tampang muka tembok.
  • Resiko : Dilihat dengan penuh rasa jijik oleh pemilik rumah yang pernah kamu singgahi pada saat nanti kamu bertemu dengan dia (Pemilik rumah) dan di sinilah Teknik tampang tembok kamu digunakan, karena pada saat kamu bertemu dengan si pemilik rumah, kamu mesti buang muka dan menganggap wajah kamu bagaikan tembok kosong yang perlu dilihat-lihat.
Sistem Very very very Nekat Mampus
Sistem inilah yang paling Extreme dari sistem-sistem sebelumnya. karena pada sistem ini kamu akan melakukan hal seperti dibawah ini!!!

udah gak kuat lagi

  • Yang Dibutuhkan : Kardus karton besar (yang penting bisa menutupi) dipadukan dengan mental yang benar-benar matang dan tahu apa resikonya. 
  • Resiko : Sudah dapat dibayangkan.


  • Dan inilah efeknya
saat kamu mau pergi.....

Alhasil......

bau....

Bau yang sangat tidak sedap keluar dari bekas kamu BAB tadi, dan pada saat ini juga wajah kamu akan diingat selalu oleh saksi-saksi hidup yang melihat kamu dan di cap sebagai "Si Najis".

Kesimpulan
Pada dasarnya, tips-tips diatas sangat gak penting buat kamu yang rajin BAB secara teratur dan memakan makanan yang bergizi, jadi biasakanlah pola hidup sehat dan kamupun terbebas dari bencana-bencana seperti diatas.